Navigasi Halaman : Beranda » Liga Italia » Gol Istimewa di Penampilan ke-300 Hamsik

Gol Istimewa di Penampilan ke-300 Hamsik

Gol Istimewa di Penampilan ke-300 Hamsik

Gol Istimewa di Penampilan ke-300 Hamsik

Bolabos.com –   Marek Hamsik menjadi penentu kemenangan dengan Napoli atas Torino dalam lanjutan Serie A. Gol tersebut menjadi kado bagi dirinya sendiri di laga ke-300 pemain Slovakia tersebut di Liga Italia.

Bermain di Stadion San Paolo, Kamis (7.1.2016) dinihari WIB, Napoli menang 2-1 atas Torino. Dua gol Napoli dibuat Lorenzo Insigne dan Marek Hamsik. Sementara satu gol tim tamu diceploskan Fabio Quagliarella lewat tendangan penalti.

Dengan raihan poin penuh itu Napoli menempati posisi ketiga dengan 38 poin dari 18 laga. Partenopei menempel Inter Milan dengan selisih satu angka dan menyamai koleksi angka Fiorentina.

Kemenangan dan donasi satu gol itu dijadikan kado bagi Hamsik sendiri. Opta mencatat gol itu menjadi koleksi ke-78 Hamsik dan tercipta pada penampilan ke-300 si pemain di Serie A.

“Napoli tampil bagus dengan bukti hasilnya tapi secara performa semestinya bisa lebih bagus lagi,” kata Hamsik seperti dikutip Football Italia.

“Saya gembira dengan kemenangan dan gol yang tercipta, ini sebagai kado untuk penampilan saya ke-300 di Serie A.

“Bagaimana dengan mimpi fans? Mereka masih bisa bermimpi, kami meraih tiga poin kali ini. Hal pentingnya kami bisa dekat dengan puncak dan kami akan lihat hasil akhirnya nanti,” jelas dia.

By Bolabos.com