Navigasi Halaman : Beranda » Liga Champions » Terkait Pemecatan Benitez, Materazzi Sudah Memprediksinya

Terkait Pemecatan Benitez, Materazzi Sudah Memprediksinya

Terkait Pemecatan Benitez, Materazzi Sudah Memprediksinya

Terkait Pemecatan Benitez, Materazzi Sudah Memprediksinya

Bolabos.com РEks pemain belakang Internazionale Marco Materazzi mengungkapkan bahwa ia sudah memprediksi nasib Rafael Benitez akan seperti apa di Real Madrid dan mengaku ia hanya salah mengalkulasi tanggal.

Benitez ditendang dari Santiago Bernabeu pada hari Selasa (5/1) dini hari WIB, atau hanya berselang delapan bulan setelah penunjukkannya sebagai suksesor Carlo Ancelotti.

Materazzi memang dikenal punya hubungan buruk dengan Benitez di Inter pada 2010. Ia percaya bahwa pelatih 55 tahun mempunyai hubungan yang buruk dengan pemain yang mengakibatkan ia tak sukses di ibukota Spanyol.

“Saya sudah memprediksi kepergian Benitez. Saya hanya salah tanggal, saya memprediksi lebih cepat dari sekarang,” kata Materazzi.

“Ia selalu punya hubungan buruk dengan pemainnya. Tanpa koneksi yang baik dengan pemain, ia tak bisa sukses. Bukannya mendekati Cristiano Ronaldo, ia memilih Gareth Bale,” jelasnya.

“Semua sama seperti di Inter. Ia berbicara dengan Javier Zanetti, Esteban Cambiasso dan Ivan Cordoba tapi benar-benar tidak memperdulikan Cristian Chivu. Ia selalu terjebak di kesalahan yang sama,” tandasnya.

By Bolabos.com