Navigasi Halaman : Beranda » Liga Indonesia » Arema Cronus Rekrut Kiko Insa Lima Tahun

Arema Cronus Rekrut Kiko Insa Lima Tahun

Arema Cronus Rekrut Kiko Insa Lima Tahun

Arema Cronus Rekrut Kiko Insa Lima Tahun

Bolabos.com Р Arema Cronus memberi kontrak jangka panjang bagi Kiko Insa. Pemain belakang asal Spanyol ini diikat kontrak dengan durasi lima tahun di klub berlogo kepala singa dalam perisai tersebut.

Menurut General Manager Arema Cronus, Ruddy Widodo, ada beberapa pertimbangan dalam pemberian kontrak panjang pada Kiko Insa. Salah satunya, adalah pertimbangan teknik.

“Tentu saja sudah berdasar rekom pelatih. Dari segi bisnis, Kiko juga merupakan salah satu idola Aremania,” ujar Ruddy, Sabtu (06/02).

“Selain itu, Kiko juga berniat jadi warga negara Indonesia. Karenanya, kita juga membantu dengan memberi kontrak lima tahun,” sambungnya.

Sebelumnya, nama Kiko Insa termasuk dalam daftar pemain yang kontraknya diperpanjang oleh manajemen Arema Cronus. Nasibnya lebih baik ketimbang kompatriotnya, Toni Espinossa Mossi, yang tidak diperpanjang kontraknya.

Sejak kedatangannya ke Indonesia, Kiko selalu mendapat sambutan hangat. Belum lagi kepribadiannya yang mudah bergaul dan tidak jaim membuat jebolan akademi Valencia ini menjadi idola baru Aremania.

Sementara itu, walau mengikat Kiko dengan kontrak jangka panjang, manajemen Arema sendiri tak mau berjudi. Mereka tetap menyisipkan poin-poin dalam kontrak untuk memastikan Kiko tetap menunjukkan performa terbaiknya.

“Kita juga akan evaluasi penampilannya,” tandasnya.

By Bolabos.com