Navigasi Halaman : Beranda » Liga Spanyol » Gol ke-100 Torres Sempurnakan Comeback Atletico

Gol ke-100 Torres Sempurnakan Comeback Atletico

Gol ke-100 Torres Sempurnakan Comeback Atletico

Gol ke-100 Torres Sempurnakan Comeback Atletico

Bolabos.com – Peringkat dua Atletico Madrid membukukan sebuah comeback win saat menjamu peringkat delapan Eibar di jornada 23 La Liga 2015/16, Sabtu (06/2). Kebobolan terlebih dahulu, pasukan Diego Simeone berbalik menang 3-1 dan mengamankan poin maksimal. Gol bersejarah Fernando Torres menjadi penyempurna kemenangan tuan rumah.

Di Vicente Calderon, Atletico sempat tertinggal oleh gol Keko pada menit 46. Namun, Atletico sanggup bangkit dan membalas lewat dua bek sentralnya melalui situasi corner. Jose Gimenez menyamakan kedudukan di menit 56 dan Saul Niguez membalikkan keadaan di menit 63. Pada menit 76, Torres masuk menggantikan Yannick Ferreira Carrasco dan mencetak gol penutup di masa injury time.

Gol penegas kemenangan itu merupakan gol bersejarah bagi Torres. Itu adalah golnya yang ke-100 dengan seragam Atletico.

Duet bek Gimenez dan Niguez serta sang substitute Torres menyumbang masing-masing satu gol. Namun, kontribusi Koke dan pemain pengganti Luciano Vietto juga terbilang sangat vital.

Koke lah yang merancang assist untuk gol penyama kedudukan dan pembalik keadaan oleh Gimenez serta Niguez. Sementara itu, Vietto berjasa mengirim assist untuk Torres di penghujung laga.

Jan Oblak di bawah mistar tak terlalu bekerja keras. Sepanjang laga, Eibar cuma membukukan empat shots dan dua shots on target. Dua tembakan tepat sasaran Eibar dicatatkan oleh Keko dan pemain pengganti Saul Berjon. Hanya upaya Keko, yang diawali kesalahan Niguez, yang lewat dari penjagaannya.

Kemenangan ini membuat Atletico memiliki 51 poin dari 23 pertandingan. Atletico tetap berada di peringkat dua di bawah Barcelona.

Atletico Madrid (4-4-2): Oblak; Hernandez, Nihuez, Gimenez, Gamez; Carrasco (Fernando Torres 76), Koke, Gabi, Partey (kuning 16) (Oliver Torres 59); Correa (Vietto 60), Griezmann (85).

Eibar (4-1-4-1): Riesgo; Junca (kuning 88), Santos, Lillo (kuning 86), Capa; Garcia; Jota, Adrian (Radosevic 90), Escalante (Inui 70), Keko (kuning 67) (Berjon 85); Enrich.

By Bolabos.com