Navigasi Halaman : Beranda » Liga Italia » Martin Caceres Absen Hingga Akhir Musim

Martin Caceres Absen Hingga Akhir Musim

Martin Caceres Absen Hingga Akhir Musim

Martin Caceres Absen Hingga Akhir Musim

Bolabos.com – Di tengah ketatnya persaingan perubatan scudetto musim ini, Juventus harus kehilangan bek andalannya, Martin Caceres dalam waktu lima bulan akibat cedera. Artinya, Caceres sudah tak akan lagi membela Juve hingga kompetisi Serie A musim ini berakhir.

Bintang Uruguay itu mengalami cedera tumit pada kaki kanan saat melawan Genoa, Kamis (4/2). Karena cederanya serius, setelah pertandingan usai Caceres langsung menjalani operasi. Meski lancar, tapi tim medis menyarankan sang pemain untuk istirahat total selama lima bulan.

“Pagi ini di Clinica Fornaca di Sessant, Turin, Martin Caceres menjalani operasi pada tendon achilles kaki kanannya setelah mengalami robek ketika meraih kemenangan atas Genoa,” ujar pernyataan Juventus.

“Operasi yang dilakukan oleh profesor Flavio Quaglia berjalan sukses. Bek Uruguay diprediksi akan absen selama lima bulan,” tambahan pertanyaan tersebut.

Caceres pun mengaku sedih tak bisa lagi bermain untuk timnya pada musim ini. Tapi ia berterima kasih kepada keluarga dan fans yang selalu mendukungnya sampai detik ini.

“Terima kasih kepada orang-orang yang dekat denganku, teman, keluarga, dan para penggemar,” ujar Caceres.

“Maaf karena aku sudah mengakhiri musim ini. Aku selalu menghormati tim ini sejak saya tiba di sini,” sambungnya.

By Bolabos.com