Navigasi Halaman : Beranda » Liga Indonesia » Setelah Akhiri Rangkaian Uji Coba, Klub Besutan RD Segera Rilis Jersey Anyar

Setelah Akhiri Rangkaian Uji Coba, Klub Besutan RD Segera Rilis Jersey Anyar

Setelah Akhiri Rangkaian Uji Coba, Klub Besutan RD Segera Rilis Jersey Anyar

Setelah Akhiri Rangkaian Uji Coba, Klub Besutan RD Segera Rilis Jersey Anyar

Bolabos.com –  PBDKT T-Team asuhan pelatih Rahmad Darmawan sudah memastikan tampil di Malaysia Premier League (MSL) 2016. Meski begitu, T-Team masih tetap menggelar uji coba sebagai persiapan tampil di kompetisi kasta tertinggi.

Pada Sabtu (6/2/2016), T-Team mengimbangi 1-1 Kelantan FA dalam uji coba di Stadion Kota Bharu, Kelantan. Gol T-Team dicetak Tomislav Busic. Pemain tinas Kroasia itu mencetak gol pada menit ke-63.

Ini menjadi kesekian kalinya Busic mencetak gol buat T-Team. Saat play-off melawan ATM FA (30/2/2016), Busic yang kini berusia 30 tahun, juga mencetak gol buat The Titans.

Sementara gol Kelantan FA dalam pertandingan ini dijaringkan pemain asal Mali, Dramane Traore. Pencetak gol terbanyak MSL 2015 itu masih menjadi andalan Kelantan untuk meneror gawang lawan.

Uji coba ini sekaligus jadi yang terakhir sebelum The Titans, berkiprah di MSL 2016 dengan menjajal Pahang FC di partai pertama MSL 2016 pada 13 Februari 2016. Kemudian disusul melawan Johor Darul Ta’zim (16/2/2016) dan Felda United (27/2/2016).

Sebelum menutup uji coba, T-Team sudah mengajak klub-klub selevel atau kasta di bawah mereka, semisal Sime Darby, PDRM FA, Negeri Sembilan, dan UITM FC berlatih tanding.

Seusai uji coba terakhir itu skuat T-Team langsung kembali ke Kuala Terengganu. Agenda terdekat Makan Konate dkk. adalah peluncuran tim, yang akan digelar pada Rabu (10/2/2016).

Sesuai agenda, dalam acara ini bakal diperkenalkan secara resmi jajaran pemain serta tim pelatih yang akan melakoni pertandingan di sepanjang 2016. Tak hanya itu, T-Team juga bakal memperkenalkan jersey anyar mereka di acara ini.

Menariknya, dalam kesempatan sama, tim tetangga T-Team, yakni Terengganu FA, juga dijadwalkan menjalani agenda serupa. Dalam kata lain, T-Team dan Terengganu FA menggelar peluncuran tim dan jersey secara bersamaan di tempat yang sama, di Pantai Batu Buruk, Kuala Terengganu, pada jam 20.00 waktu setempat.

“Berbagai acara menarik sudah disiapkan dari siang hingga malam hari. Silakan semua suporter dan pecinta kedua tim hadir memeriahkan acara ini,” ajak T-Team dalam akun Facebook resmi mereka.

By Bolabos.com