Navigasi Halaman : Beranda » Bursa Transfer » Benarkah Transfer Modric Juga Hindari Pajak?

Benarkah Transfer Modric Juga Hindari Pajak?

Benarkah Transfer Modric Juga Hindari Pajak?

Benarkah Transfer Modric Juga Hindari Pajak?

Bolabos.comSepakbola Spanyol dibuat heboh pada saat Otoritas pajak setempat memberitakan akan melakukan penyelidikan terhadap transfer Neymar. Mereka mencurigai adanya indikasi Barcelona menghindari membayar pajak pada transfer tersebut.

Sekarang hal serupa juga terjadi di Kroasia. Pihak berwenang setempat sedang melakukan penyelidikan sehubungan transfer Luka Modric dari Dinamo Zagreb menuju Tottenham pada 2008 silam.

Menurut berbagai stasiun televisi Kroasia, Polisi telah menyita dokumen dari rumah Presiden Dinamo, Zdravko Mamic dan saudaranya yang menjadi manajer di Dinamo, Zoran Mamic. Selain itu, polisi juga menyita banyak dokumen dari rumah Direktur Asosiasi Sepakbola Kroasia, Damir Vrbanovic.

Terdapat banyak indikasi bahwa Dinamo tidak membayar pajak saat menjual Modric ke Tottenham dengan harga 21 juta euro tujuh tahun silam.Seperti sudah diketahui, Modric saat ini bahkan sudah tidak di Tottenham lagi dan sudah berseragam Real Madrid.

EFE melaporkan bahwa pihak keamanan Kroasia menegaskan perlunya tindakan cepat untuk mengumpulkan banyak bukti. Sedangkan, HTV mengungkapkan bahwa Mamic Bersaudara memang tidak membayar pajak dalam transfer Modric ke Spurs.

Post by Bolabos.com