Navigasi Halaman : Beranda » Info Klub » Arda Turan di tawari nomor punggung 10 oleh messi

Arda Turan di tawari nomor punggung 10 oleh messi

Arda Turan di tawari nomor punggung 10 oleh messi

Arda Turan di tawari nomor punggung 10 oleh messi

Bolabos.com – Mantan Pemain Atletico Madrid Arda Turan mengatakan Lionel Messi menawarinya nomor punggung 10 di Camp Nou. Ini bukanlah hal yang serius, mantan bintang Atletico Madrid tersebut hanya bercanda.

Pemain timnas Turki tersebut harus menunggu hingga Januari untuk bisa mendapat nomor punggung di Barcelona karena raksasa Catalan masih menjalani hukuman larangan transfer.

Arda  belum bisa merumput dengan Barca sampai Januari nanti bebarengan dengan Alex Vidal. Namun, mereka masih bisa berlatih dengan rekan-rekan barunya di Barcelona selam masa hukuman tersebut.

Arda mengatakan nomor skuat tidaklah terlalu penting padanya, hal yang sama untuk kebanyakan pemain profesional lainnya, tetapi dia sempat bercanda kalai Messi menawarkan nomor 10 padanya.

“Ketika aku masuk ke timnas Turki, aku memakai No.14 karena ayahku penggemar Cruyff, namun setelah nomer punggu tidak terlalu penting untukku,” kata Turan kepada Sport.

“Aku memutuskannya pada Januari. Messi mengatakan kepadaku: ‘Jika kau mau 10, itu milikmu,”

Nomer 10  adalah nomer yang sangat melegenda di semua tim dunia karena biasanya di pakai penyerang yang cukup vital perannya di lini depan. Lagi pula, 9, 10, 11 merupakan nomor trio Barcelona (Luis Suarez, Messi dan Neymar) yang tampaknya cocok untuk mereka bertiga.

by Bolabos.com