Navigasi Halaman : Beranda » Liga Indonesia » Evan Ke Spanyol Dengan Persiapan Yang Tak Maksimal

Evan Ke Spanyol Dengan Persiapan Yang Tak Maksimal

Evan Ke Spanyol Dengan Persiapan Yang Tak Maksimal

Evan Ke Spanyol Dengan Persiapan Yang Tak Maksimal

Bolabos.com – Mantan Captain Timnas U 19 itu bisa jadi tidak memiliki persiapan yang cukup untuk menjalani masa trial di Spanyol. Kondisi kebugaran Evan masih diragukan lantaran imbas dari terhentinya kompetisi sepakbola Indonesia selama kurang lebih dua bulan.

Evan mengakui bahwa persiapannya untuk trial ke salah satu klub di Spanyol, memang tak maksimal. “Sebenarnya belum siap. Tapi saya optimistis saja,” terangEvan Dimas

Yang diutarakan Evan memang masuk akal. Sejak kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2015 terhenti, secara otomatis kegiatan Evan di tim Persebaya pun mandek. Ditambah lagi Evan baru saja menunaikan ibadah puasa.

Otomatis ia hanya punya waktu kurang dari tiga minggu untuk memulihkan kondisinya. Padahal menurut Evan, untuk bersaing di Eropa, dibutuhkan modal stamina yang benar-benar prima. Peak performance yang tepat.

“Saya pribadi kalau mau ke Eropa, harus persiapan terlebih dahulu. Sebab disana persaingan sangat ketat. Pemainnya bagus-bagus,” kata pemain jebolan Mitra Surabaya.

By Bolabos.com