Navigasi Halaman : Beranda » Liga Spanyol » Robert Fernandez Bicara Soal Masa Depan Pedro & Adriano

Robert Fernandez Bicara Soal Masa Depan Pedro & Adriano

Robert Fernandez Bicara Soal Masa Depan Pedro & Adriano

Robert Fernandez Bicara Soal Masa Depan Pedro & Adriano

Bolabos.comSalah satu petinggi Barcelona, Robert Fernandez mengungkapkan bahwa Pedro Rodriguez dan Adriano tak akan meninggalkan Camp Nou. Meskipun diakuinya sulit mempertahankannya jika ada tawaran yang sesuai dengan klausul buyout keduanya.

Nama Pedro sudah sangat gencar dikaitkan dengan kepindahannya ke Manchester United dengan Louis van Gaal diklaim sangat tertarik padanya. Tetapi sejauh ini kabar mengenai transfernya baru sebatas rumor.

Presiden Josep Maria Bartomeu sendiri sebelumnya sudah mengungkapkan bahwa mereka sama sekali belum menerima tawaran dari mana pun mengenai Pedro.

Sedangkan Adriano tengah santer dikaitkan dengan kepindahannya ke AS Roma. Minimnya kesempatan bermain yang dia raih disebut membuatnya ingin mencari tantangan baru.

“Saya telah berbicara dengan keduanya di San Francisco dan perasaan yang saya miliki adalah sama seperti yang saya rasakan. Saya pikir mereka akan bertahan,” ucapnya.

“Pedro punya release clause sebesar 30 juta euro. Kami menunggu bila ada tim yang mau membayar klausulnya. Tapi kami tak ingin dia pergi. Bila dia pergi, klub kehilangan pemain yang menjadi panutan di dalam dan luar lapangan. Dan itu sangat sulit digantikan,” lanjutnya lagi.

Sedangkan mengenai rumor tentang Adriano, Fernandez mengatakan bahwa kasusnya hampir sama dengan apa yang dimiliki Pedro.

“Dia punya kemiripan kasus dengan Pedro. Dalam beberapa jam ke depan, akan ada kabar mengenainya, tapi sepertinya dia akan terus bersama kami,” pungkasnya.

Post by Bolabos.com