Navigasi Halaman : Beranda » Info Klub » Anthony Martial Ditakdirkan Menjadi Kapten MU

Anthony Martial Ditakdirkan Menjadi Kapten MU

Anthony Martial Ditakdirkan Menjadi Kapten MU

Anthony Martial Ditakdirkan Menjadi Kapten MU

Bolabos.com –   Anthony Martial sudah digadang-gadang sebagai kapten masa depan Manchester United dan Timnas Prancis meski belum menynjukkan performa terbaiknya. Setidaknya inilah penilaian sang kakak, Dorian Martial.

Martial berlabuh di Old Trafford dengan mahar senilai 36 juta pounds. Penampilan menawannya bersama AS Monaco dan Timnas Prancis U-21, yang kabarnya membuat Setan Merah meminangnya pada jendela transfer musim panas kemarin.

“Anthony memiliki semua kualitas yang dibutuhkan untuk menjadi kapten Manchester United dan Prancis. Ia selalu menjadi pemimpin alami di tim, ia sudah seperti itu sejak usia 6 tahun,” kata Dorian

“Adik saya bukan tipikal pemain yang akan berteriak kepada semua pemain di sekitarnya. Ia tidak butuh itu, karena ia berbicara dengan kemampuan yang luar biasa. Anthony seorang bintang dan memiliki ego, serta kepribadian di lapangan untuk menjadi kapten Manchester United, bahkan Prancis,” tambahnya.

Tentu saja apa yang dikatakan Dorian takkan terjadi dalam waktu dekat mengingat Martial masih remaja. Ia menambahkan, kepribadian dan karakter pemimpin yang dimiliki sang adik karena dibentuk oleh klub yang memang rajin mencetak kapten besar, sebut saja Patrice Evra dan Thierry Henry.

“Tentu bukan saat ini -karena ia baru 19 tahun- tapi jelas di masa mendatang. Ia datang dari klub yang memproduksi dua kapten Prancis. Patrice Evra menjadi kapten United sementara Thierry Henry memiliki ban kapten di Arsenal. Ini DNA di sini karena pemain berpendidikan. Mereka diajarkan bertanggung jawab tapi juga hormat,” tuntasnya.

By Bolabos.com