Navigasi Halaman : Beranda » Liga Spanyol » Juve Serius Datangkan Gelandang Serang Madrid Musim Depan

Juve Serius Datangkan Gelandang Serang Madrid Musim Depan

Juve Serius Datangkan Gelandang Serang Madrid Musim Depan

Juve Serius Datangkan Gelandang Serang Madrid Musim Depan

Bolabos.comSituasi yang sedang dialami Isco di Real Madrid membuat banyak klub top Eropa berniat mendapatkan jasanya, termasuk di antaranya tim juara Serie A – Juventus.

Kendati sering tampil bagus bersama Los Blancos dan mendapatkan kesempatan starter di laga melawan Sporting Gijon, Isco lagi-lagi hanya menjadi penghuni bangku cadangan di duel versus Real Betis. Performa apik James Rodriguez membuatnya kesulitan menembus tim inti Real.

Isco juga masuk dalam radar Manchester City, yang dilatih oleh eks bosnya di Malaga – Manuel Pellegrini. Tetapi menurut laporan Cadena SER, Juventus ada di posisi terdepan untuk mendapatkan sang gelandang.

Klub Turin sempat coba ingin mendatangkannya musim panas ini, tapi mereka gagal. Namun hal tersebut tak lantas berarti mereka mengibarkan bendera putih.

Isco terikat kontrak sampai tahun 2018 dan mempunyai buy-out clause mencapai 150 juta euro. Kendati demikian, nilai jual sang pemain diyakini tidak setinggi itu. Selain itu, Bianconeri diyakini akan segera mendapatkan dana segar hasil penjualan Paul Pogba, yang akan memudahkan ambisi mereka mendaratkan Isco di Italia.

Post by Bolabos.com