Navigasi Halaman : Beranda » Liga Italia » Tanpa Tevez, Juve Disebut Mirip Rumah Tanpa Fondasi

Tanpa Tevez, Juve Disebut Mirip Rumah Tanpa Fondasi

Tanpa Tevez, Juve Disebut Mirip Rumah Tanpa Fondasi

Tanpa Tevez, Juve Disebut Mirip Rumah Tanpa Fondasi

Bolabos.com –┬áJuventus ditinggal oleh beberapa pemain pentingnya di awal musim ini, salah satunya adalah Carlos Tevez. Tanpa striker asal Argentina itu, Bianconeri disebut seperti rumah tanpa fondasi.

Tevez, Andrea Pirlo, dan Arturo Vidal, menjadi deretan pemain kunci dari Juve yang pergi. Tevez pulang ke Argentina, Pirlo ke MLS, dan Vidal merapat ke Bayern Munich.

Untuk memperkuat lini depan, Juve sudah mendatangkan beberapa pemain. Mario Mandzukic dan Paulo Dybala menjadi contohnya.

Sementara di lini tengah, Hernanes dan Sami Khedira, didatangkan untuk menambah opsi bagi Massimiliano Allegri.

Juve yang sedang dalam masa transisi, mengalami periode buruk dalam dua laga awal. Mereka takluk saat berhadapan dengan Udinese dan AS Roma.

Eks penggawa lini tengah Juve, Alessio Tacchinardi, menyebutkan bahwa The Old Lady kekurangan sosok pemimpin. Paul Pogba yang disebut-sebut sebagai salah satu pemain terbaik dinilai tak mempunyai jiwa kempemimpinan.

“Pobga bukanlah pemimpin, baik untuk usianya dan posisi yang dia tempati di lapangan. Di usia 22 tahun, kita tak bisa menempatkan beban seluruh tim di pundaknya,” kata Tacchinardi di Football Italia.

“Musim lalu, Tevez melakukan itu, membalikan hasil banyak pertandingan dan menjaga bola saat itu di bawah tekanan.”

“Tanpa pemain asal Argentina itu, Juve seperti rumah tanpa fondasi dan harus direkonstruksi. Pogba merupakan pemain hebat dengan karakter untuk mengenakan jersey nomor 10, tapi jelas dia bukanlah si Apache,” imbuhnya.

By Bolabos.com