Navigasi Halaman : Beranda » Liga Indonesia » Arema Cronus Akan Bawa 20 Pemain ke Solo

Arema Cronus Akan Bawa 20 Pemain ke Solo

Arema Cronus Akan Bawa 20 Pemain ke Solo

Arema Cronus Akan Bawa 20 Pemain ke Solo

Bolabos.comArema Cronus telah berancang-ancang menyusun komposisi tim jelang laga leg kedua Semifinal Piala Presiden. Mereka berencana membawa 20 orang pemain pada lawatan ke Solo ini.

“Rencananya kita akan membawa 20 pemain di leg dua nanti,” kata Pelatih Arema Cronus, Joko Susilo.

“Siapa saja yang dibawa, kita tunggu perkembangannya sampai latihan terakhir sebelum berangkat,” lanjutnya.

Sebelumnya, usai sempat menjadi pertanyaan, venue laga leg kedua Semifinal Piala Presiden akhirnya menemui titik terang. Sriwijaya FC dipastikan menjamu Arema Cronus di Stadion Manahan Solo, Minggu (11/10) mendatang.

Pertandingan ini krusial bagi Arema. Pasalnya, Arema Cronus gagal meraih poin penuh pada laga leg perdana Semifinal Piala Presiden. Menjamu Sriwijaya FC di Stadion Kanjuruhan Malang, Sabtu (03/10), anak asuh Joko Susilo ini tertahan imbang 1-1.

Pada laga ini, Arema unggul lebih dulu lewat gol Cristian Gonzales. Sementara, Wildansyah menjadi pencetak gol bagi Sriwijaya FC.

Dengan hasil ini, peluang Arema Cronus melaju ke Final Piala Presiden menjadi sempit. Cukup bermain imbang tanpa gol di leg kedua, Sriwijaya FC dapat memastikan diri lolos ke Final.

Sedangkan itu, Gethuk menegaskan mereka akan mengambil pelajaran pada leg pertama sebagai modal menghadapi leg kedua. Karenanya, ia berharap anak asuhnya dan seluruh komponen Arema fokus pada laga ini.

“Kita harus konsentrasi penuh dan kerja lebih keras menghadapi pertandingan ini,” pungkasnya.

Post by Bolabos.com