Navigasi Halaman : Beranda » Liga Italia » Jovetic Bantah Berselisih dengan Inter soal Cederanya

Jovetic Bantah Berselisih dengan Inter soal Cederanya

Jovetic Bantah Berselisih dengan Inter soal Cederanya

Jovetic Bantah Berselisih dengan Inter soal Cederanya

Bolabos.com Р Stevan Jovetic dikabarkan membuat Inter Milan berang karena bergabung dengan timnas Montenegro meski sedang cedera. Tapi hal itu dibantah oleh Jovetic.

Jovetic mengalami cedera betis saat melakukan pemanasan sebelum laga Inter melawan Fiorentina lalu. Dia kemudian absen di laga tersebut dan melawan Sampdoria akhir pekan lalu.

Meski sedang cedera, Jovetic tetap dipanggil oleh timnas Montenegro untuk dua pertandingan kualifikasi Piala Eropa mendatang melawan Austria dan Rusia.

Agar bisa tampil bersama timnas, Jovetic dikabarkan terbang ke Jerman untuk menemui dokter Hans-Wilhelm Mueller-Wohlfahrt, dokter yang dulu mengoperasi lututnya, untuk berkonsultasi secara pribadi. Hal ini kabarnya dilakukan Jovetic tanpa sepengetahuan pihak klub. Itulah yang lantas memantik isu bahwa Inter geram dengan Jovetic.

Tapi kabar tersebut dibantah dengan keras oleh Jovetic. Lewat media sosial, pemain yang didatangkan dari Manchester City itu mengklarifikasi bahwa dirinya tidak punya masalah dengan Inter maupun Roberto Mancini terkait masalah cederanya.

“Saya terus membaca hal-hal yang menggelikan yang sejujurnya tidak saya pahami. Saya ingin mengklarifikasi, secara jelas, bahwa tidak ada masalah dengan staf medis Inter atau dengan pelatih Mancini,” tulis Jovetic di akun Facebook-nya seperti dikutip Football Italia.

“Saya tidak melakukan sesuatu seperti penyusupan ke Jerman, saya ke sana untuk mengecek kesehatan, diizinkan dan didampingi oleh klub.”

“Saya punya kewajiban, seperti yang lainnya, untuk menjawab panggilan dari tim nasional, jadi saya ada di sini. Saya berlatih terpisah, dan situasi saya akan dievaluasi setiap hari,” katanya.

By Bolabos.com