Navigasi Halaman : Beranda » Info Klub » Kesabaran Muenchen Kepada Sang Pelatih Sudah Sampai Batasnya

Kesabaran Muenchen Kepada Sang Pelatih Sudah Sampai Batasnya

Kesabaran Muenchen Kepada Sang Pelatih Sudah Sampai Batasnya

Kesabaran Muenchen Kepada Sang Pelatih Sudah Sampai Batasnya

Bolabos.com – Tampaknya kesabaran yang ada di pihak Bayern Munchen pada pelatih Pep Guardiola sudah sampai pada batasnya. Manajemen Die Roten telah memberikan ultimatum kepada eks pelatih Barcelona untuk segera membuat keputusan apakah tetap bertahan di Bayern atau pindah musim depan.
Kontrak Guardiola dengan Bayern Munchen memang akan berakhir Juni 2016. Pihak manajemen sudah menawarkan perpanjangan kontrak kepada pelatih berkepala plontos itu. Namun sejauh ini Guardiola selalu menjawab masih banyak waktu untuk membahas hal itu.

Karena tak kunjung ada kepastian jawaban dari Guardiola, maka Presiden Kehormatan Bayern Muenchen, Franz Beckenbauer, memberi batas waktu kepada si pelatih agar membuat keputusan paling lambat pada akhir 2015 ini. Jika dia tetap tidak segera memutuskan, manajemen Bayern akan mempertimbangkan penggantinya.

“Saya tidak berpikir dia akan membuat kami menunggu terlalu lama. Saya tidak percaya jika kami harus menunggu sampai April atau Mei 2016, karena itu akan menjadi terlambat bagi kami,” kata Beckenbauer.

“Saya menduga ia baru akan memutuskan sesuatu kepada kami pada akhir 2015. Jika lewat dari itu, kami harus mulai mencari pelatih baru,” tambah legenda Jerman dan Bayern Munchen itu.

Situasi yang dihadapi Guardiola ini mirip dengan situasi dua tahun terakhirnya di Barcelona. Dia sempat memperbarui kontrak satu musim, tetapi ia pergi meninggalkan Blaugrana pada akhir musim keempatnya.

Kini Guardiola dikaitkan dengan tawaran dari Manchester City. Kabarnya dia akan menggantikan Manuel Pellegrini, yang terancam dicopot tahun depan jika kembali gagal memberikan trofi bagi The Citizens.

By Bolabos.com