Navigasi Halaman : Beranda » Liga Champions » Untuk Mendatangkan Paul Pogba, Barcelona Ternyata Belum Menyerah

Untuk Mendatangkan Paul Pogba, Barcelona Ternyata Belum Menyerah

Untuk Mendatangkan Paul Pogba, Barcelona Ternyata Belum Menyerah

Untuk Mendatangkan Paul Pogba, Barcelona Ternyata Belum Menyerah

Bolabos.com –┬áRobert Fernandez, salah satu pejabat di tim raksasa Spanyol, Baecelona, mengungkapkan bahwa Blaugrana tak menutup kemungkinan untuk mendapatkan Paul Pogba suatu hari nanti.

Nama gelandang muda Juventus itu sendiri sejak bursa transfer musim panas lalu telah santer dikaitkan dengan Barcelona. Namun harga 100 juta euro membuat Barcelona berpikir ulang untuk mendatangkan pemain Prancis itu.

“Besaran biaya adalah fakta yang harus kami pertimbangkan, tapi saya pikir anda bisa menemukan solusi atas masalah ini. Kami terus bekerja, dan saat waktunya tiba, kami akan duduk bersama dan memutuskan,” ujar Robert Fernandez seperti dilansir Marca.

“Dia pemain bagus, dengan kondisi yang bagus pula. Tapi kami memiliki lebih banyak pemain yang telah terkontrol. Namun, ini tak mudah untuk menemukan pemain yang bisa bermain di Barcelona,” tutupnya.

Baru-baru ini, sebuah survey yang dilakukan Marca mengungkapkan bahwa nama Pogba adalah pemain yang paling diinginkan oleh suporter Barcelona. Menyusul kemudian nama Philippe Coutinho, Nolito, Andriy Yarmolenko dan Sofiane Feghouli.

By Bolabos.com