Navigasi Halaman : Beranda » Info Klub » Bomber Muenchen Menuntut CNN Sebesar 2 Triliun

Bomber Muenchen Menuntut CNN Sebesar 2 Triliun

Bomber Muenchen Menuntut CNN Sebesar 2 Triliun

Bomber Muenchen Menuntut CNN Sebesar 2 Triliun

Bolabos.com – Bintang dari klub Bayern Muenchen, Franck Ribery, dikabarkan melayangkan gugatan kepada salah satu media ternama, CNN karena menggunakan foto pribadinya tanpa izin terlebih dahulu. Pemain asal Perancis tersebut memberikan tuntutan lebih dari satu juta poundsterling mengenai kasus ini.

Ribery melayangkan gugatan kepada CNN karena dianggap menyalahgunakan foto pribadinya. Hal itu bermula ketika CNN mengunggah foto Ribery pada saat menjalani cryotherapy yaitu proses penyembuhan menggunakan metode suhu dingin.

Foto tersebut diunggah di laman Twitter mereka sebagai pendamping berita mengenai seorang wanita yang meninggal karena menjalani perawatan yang sama seperti Ribery. Gambar tersebut muncul di Twitter media
Amerika tersebut dengan judul: ”Seorang Perempuan ditemukan membeku di ruang cryotherapy, tren kesehatan dipertanyakan.”

Dan hal tersebut tampaknya membuat Ribery berang tak kepalang, ia kemudian mengutus pengacaranya untuk mengurus masalah ini. Dan dalam wawancara Carlo Alberto Busa mengungkapkan bahwa kliennya tidak
pernah memberikan persetujuan untuk menggunakan foto tersebut.

“Mr Franck Ribery tidak pernah memberikan otorisasi dan persetujuannya untuk penggunaan gambar tersebut guna kepentingan publik,” ungkapnya. “Ribery dan segenap keluarga kemudian menginstruksikan saya untuk
segera ke Perancis guna menuju pengadilan demi menuntut ganti rugi sebesar 1,5 juta dollar AS (sekitar Rp 2 Triliun),” tegasnya.

Sementara itu saat ini Ribery tengah menjalani pemulihan cedera engkel yang membuatnya harus absen pada Maret lalu ketika tampil di Liga Champions menghadapi Shakthar Donetsk.

By Bolabos.com