Navigasi Halaman : Beranda » Liga Italia » Moratti Sambut Dengan Baik Rencana Inter Datangkan Pirlo

Moratti Sambut Dengan Baik Rencana Inter Datangkan Pirlo

Moratti Sambut Dengan Baik Rencana Inter Datangkan Pirlo

Moratti Sambut Dengan Baik Rencana Inter Datangkan Pirlo

Bolabos.com – Mantan Presiden Inter Massimo Moratti mengatakan bahwa langkah untuk mendatangkan pemain New York City Andrea Pirlo bisa menjadi langkah positif oleh Nerazzurri.

Pemain asal Italia berusia 36 tahun itu telah menjadi pusat spekulasi transfer Inter dalam beberapa hari terakhir, di mana dikatakan bahwa Biscione tertarik untuk membawanya ke Giuseppe Meazza dengan status pinjaman jangka pendek. Dengan musim MLS akan istirahat dari bulan November sampai Maret, Moratti telah mendukung langkah yang mungkin diambil Inter untuk mendatangkan pemain veteran tersebut.

“Saya sangat senang dengan rencana Inter ini. Memenangkan pertandingan penting akan semakin baik untuk perjalanan tim musim ini. Kedatangan Pirlo akan menjadi ide yang baik. Saya merasa itu adalah ide yang sangat menarik,” ujar Moratti.

Moratti juga menegaskan bahwa dia bersedia untuk menjual sahamnya yang tersisa di Nerazurri, tapi menepis berita bahwa hubungannya dengan Presiden Erick Thohir saat ini dalam suasana yang tidak harmonis.

“Saya belum bicara dengan Thohir tentang peran saya di klub. Saya bersedia untuk menjual saham saya, tapi tidak ada masalah di antara kami. Saya bersedia untuk bertahan di sini, Inter tetaplah Inter,” tambahnya.

By Bolabos.com