Navigasi Halaman : Beranda » Liga Champions » Para Suporter Monchengladbach Kepada Buffon

Para Suporter Monchengladbach Kepada Buffon

Para Suporter Monchengladbach Kepada Buffon

Para Suporter Monchengladbach Kepada Buffon

Bolabos.com – Beberapa fans Borussia Monchengladbach memastikan bahwa kiper Juventus Gianluigi Buffon akan menerima syal klub setelah awalnya kiper tersebut ditolak seusai pertandingan Liga Champions pertengahan pekan ini.

Skuad Nyonya Tua menahan imbang klub Bundesliga itu dengan skor 1-1, dan Buffon menuju ke tribun tim tuan rumah setelah peluit panjang berbunyi untuk bertukar sarung tangannya dengan syal dari fans. Namun, ia terpaksa kembali dengan tidak membawa apa-apa karena fans tim tuan rumah menolak untuk memberi syal mereka.

Banyak alasan muncul di forum mengenai fakta bahwa pendukung tim tuan rumah tidak bersedia untuk memberikan syalnya, terutama karena mereka frustrasi ditahan imbang oleh Juventus dan Buffon yang memainkan
peran penting dalam mencegah mereka meraih tiga poin.

Namun demikian, sekelompok fans klub Bundesliga itu mendatangi kiper berusia 37 tahun tersebut di ruang ganti setelah pertandingan dan menawarkan syal mereka. Setelah itu salah satu pendukung berbicara ke media tentang pendapat mereka mengenai kiper veteran itu.

“Buffon adalah orang yang baik dan kami berharap dia memiliki kenangan yang baik dari Borussia,” ujar salah satu pendukung kepada media.

By Bolabos.com