Navigasi Halaman : Beranda » Liga Spanyol » Barcelona Pertimbangkan Rekrut Jonathan Soriano

Barcelona Pertimbangkan Rekrut Jonathan Soriano

Barcelona Pertimbangkan Rekrut Jonathan Soriano

Barcelona Pertimbangkan Rekrut Jonathan Soriano

Bolabos.comBarcelona masih mencari striker baru yang bisa melapis trio Luis Suarez, Neymar, dan Lionel Messi, jelang paruh kedua musim kompetisi 15/16.

Tim Catalan memang telah punya pemain muda seperti Munir El Haddadi dan Sandro Ramirez, namun klub ingin pemain berpengalaman, yang mampu memberikan respon cepat ketika tim kehilangan sosok penting, seperti kala Lionel Messi mengalami cedera pada September silam.

Dan menurut laporan yang diturunkan oleh Mundo Deportivo, klub saat ini tengah mempertimbangkan nama Jonathan Soriano, eks pemain Barcelona B antara 2009 dan 2011, yang sekarang membela Red Bull Salzburg.

Soriano masih terikat kontrak di klubnya sampai 2018. Ia punya rekor yang bagus selama bermain di sana. Musim ini saja, sang pemain telah membuat 20 gol dari 19 penampilan di semua ajang. Performa apik sang penyerang membuat Red Bull kini duduk di peringkat dua klasemen Bundesliga, terpaut satu poin dari Austria Vienna.

Red Bull juga sempat dikabarkan menolak proposal 13 juta euro dari Bayer Leverkusen untuk Soriano di musim panas lalu. Itu artinya Barca harus membayar lebih dari itu agar mereka dapat memulangkan pemain berusia 30 tahun kembali ke Camp Nou.

Post by Bolabos.com