Navigasi Halaman : Beranda » Liga Spanyol » Inilah Pemimpin Baru di Real Madrid

Inilah Pemimpin Baru di Real Madrid

Inilah Pemimpin Baru di Real Madrid

Inilah Pemimpin Baru di Real Madrid

Bolabos.comPepe muncul sebagai sosok pemimpin baru di Real Madrid, di tengah kondisi di mana klub harus kehilangan sang kapten, Sergio Ramos, yang masih harus memulihkan kondisi cedera bahu.

Menurut laporan yang diturunkan oleh Marca, Pepe bisa berdiri sebagai salah satu figur senior di ruang ganti Los Blancos dan memberikan motivasi pada rekan-rekannya untuk memberikan yang terbaik di atas lapangan. Bek Portugal sekaligus mengingatkan pada semua jugador Real, jika emblem klub yang mereka kenakan sangat berharga dan wajib dibela dengan sepenuh jiwa raga.

Diklaim jika Pepe sudah beberapa kali memberikan pidato motivasi demi membakar semangat para pemain Madrid. Hal itu dilakukan sang pemain jelang duel kontra Eibar, Cadiz, dan yang terbaru, Getafe, pada pekan lalu.

Hasilnya, Madrid bisa meraih kemenangan di tiga pertandingan tersebut. Mereka kini memang masih duduk di peringkat tiga klasemen La Liga, tapi hanya tertinggal empat angka dari Barcelona, setelah semula terpaut enam poin dari tim Catalan.

Kepemimpinan Pepe akan kembali memainkan peran vital, kala Madrid bermain melawan Malmo FF di duel terakhir fase grup Liga Champions tengah pekan ini.

Post by Bolabos.com