Navigasi Halaman : Beranda » Liga Champions » Saat Melawan Wolfsburg Nanti, MU Akan Kehilangan 8 Pemainnya

Saat Melawan Wolfsburg Nanti, MU Akan Kehilangan 8 Pemainnya

Saat Melawan Wolfsburg Nanti, MU Akan Kehilangan 8 Pemainnya

Saat Melawan Wolfsburg Nanti, MU Akan Kehilangan 8 Pemainnya

Bolabos.com – Klub raksasa Ingris, Manchester United, jelang laga krusia kontra VfL Wolfsburg dalam matchday terakhir Liga Champions yang akan digelar Rabu (9/12) dini hari nanti.

Setan Merah yang membutuhkan kemenangan untuk bisa lolos ke fase 16 besar terancam kehilangan delapan pemain pentingnya dalam laga ini. Luke Shaw, Antonio Valencia, Marcos Rojo sudah dipastikan tak bisa bermain karena masih dalam proses pemulihan usai dibekap cedera.

Begitu juga dengan Ander Herrera dan Phil Jones yang masih menjalani perawatan cedera yang dialami saat menghadapi Watford. Sang kapten Wayne Rooney pun sepertinya tak akan bisa ikut karena baru saja mendapat cedera engkel saat melawan Leicester City dua pekan lalu.

Dan yang terakhir adalah Morgan Schneiderlin dan Paddy McNair. Dua pemain ini mengalami masalah ketika menghadapi West Ham akhir pekan kemarin.

Dalam tiga laga terakhir United selalu meraih hasil imbang dan kerap kesulitan mencetak gol. Andai gagal menang dalam laga ini, kesempatan mereka untuk bisa lanjut di kompetisi nomor satu di benua biru itupun bisa saja kandas. By Bolabos.com