Navigasi Halaman : Beranda » Info Klub » Akhirnya AS Roma Berhasil Merekrut Mathieu Debuchy

Akhirnya AS Roma Berhasil Merekrut Mathieu Debuchy

Akhirnya AS Roma Berhasil Merekrut Mathieu Debuchy

Akhirnya AS Roma Berhasil Merekrut Mathieu Debuchy

Bolabos.com – Tim besar negara Italia, AS Roma, nyaris mencapai kata sepakat dengan Arsenal, terkait perekrutan Mathieu Debuchy yang kabarnya menolak pendekatan beberapa klub lain.

Sebelumnya Debuchy pernah disebut akan berlabuh ke klub Perancis, Lyon, karena butuh menit bermain lebih banyak demi mengamankan tempat di tim nasional Prancis dan tampil di Piala Eropa 2016. Pelatih Les Blues, Didier Deschamps, memantau langsung perkembangan semua calon pemain yang nantinya mengisi skuat final untuk Euro.

Namun kepindahannya ke Lyon tampaknya urung terjadi, lantaran ia telah jatuh hati kepada Roma yang sangat tertarik merekrutnya. Menurut berita yang ditulis Daily Mirror, Debuchy sejak lama meminta untuk dijual pada bursa transfer Januari 2016. Permintaannya hampir terwujud karena kedua klub sedang dalam proses pembicaraan.

Giallorossi sudah memantau jejak bek kanan ini selama beberapa bulan terakhir, ketika mencari solusi memadai untuk mengatasi masalah buruknya performa lini pertahanan mereka yang menjadi titik lemah. Pelatih Roma, Rudi Garcia, menilai Debuchy merupakan sosok tepat untuk mengatasi persoalan tersebut.

Namun Roma harus gerak cepat, karena Debuchy juga masuk menjadi incaran beberapa klub. Setelah Lyon, tim Premier League juga ada yang ingin mendapatkan tanda tangannya di awal tahun ini, yaitu Aston Villa.

By Bolabos.com