Navigasi Halaman : Beranda » Info Klub » Keinginan The Gunners Menggait Pierre Emerick Aubameyang Hanya Jadi Mimpi

Keinginan The Gunners Menggait Pierre Emerick Aubameyang Hanya Jadi Mimpi

Keinginan The Gunners Menggait Pierre Emerick Aubameyang Hanya Jadi Mimpi

Keinginan The Gunners Menggait Pierre Emerick Aubameyang Hanya Jadi Mimpi

Bolabos.com – Tekat dan keinginan managemen Arsenal kepada bomber Borussia Dortmund, Pierre Emerick Aubameyang, ternyata hanya bertepuk sebelah tangan. Uang sebesar 42,5 juta poundsterling ditawarkan Arsenal tak membuat Die Borussen silau.

Senada dengan klubnya, Aubameyang sendiri baru-baru ini menegaskan kalau dirinya tak akan pindah ke Arsenal. Ia masih ingin mengukir banyak prestasi bersama Dortmund. Apalagi posisinya di Dortmund saat ini belum tergantikan pemain manapun.

“Aku tidak ingin pergi ke Arsenal. Aku tidak akan pergi dari Dortmund dalam waktu dekat,” ujar pemain 26 tahun itu.

Berkat 24 gol dari 23 penampilannya bersama Dortmund, Aubameyang pun diganjar penghargaan sebagai pemain terbaik Afrika 2015 mengalahkan bintang Manchester City, Yaya Toure.

Aubameyang terpilih sebagai pemenang setelah mendapat 143 suara. Menguntit di belakangnya ada Yaya Toure dengan 136 suara dan Andre Ayew 112 suara.

“Aku berterima kasih kepada masyarakat Gabon, penghargaan ini untuk mereka. Aku ingin berterima kasih kepada rekan-rekan di tim nasional dan juga Dortmund. Kerja merekalah yang membantuku mencetak gol,” ujar Aubameyang usai menerima penghargaan seperti dikutip Reuters.

By Bolabos.com