Navigasi Halaman : Beranda » Liga Champions » Matteo Darmian Menjadi Rebutan Dua Klub Besar Juve Dan Muenchen

Matteo Darmian Menjadi Rebutan Dua Klub Besar Juve Dan Muenchen

Matteo Darmian Menjadi Rebutan Dua Klub Besar Juve Dan Muenchen

Matteo Darmian Menjadi Rebutan Dua Klub Besar Juve Dan Muenchen

Bolabos.com – Dua klub raksasa Eropa┬áJuventus dan Bayern Munich dikabarkan akan mencoba untuk memboyong bek tengah yang baru didatangkan ke Old Trafford, Matteo Darmian yang gagal tampil maksimal di musim debutnya.

Produk akademi AC Milan tersebut memilki musim yang cerah dengan United, tapi kemudian masalah cedera yang menghampirinya membuat performanya menurun drastis, dan tak mengherankan jika kemudian jika ia terlempar dari starting line-up.

Meski begitu namanya tetap menjadi menjadi incaran beberapa klub besar di bursa transfer. Menurut Sport Bild, pelatih Bianconeri Massimiliano Allegri dan pelatih masa depan Bayern Munich, Carlo Ancelotti, tertarik untuk mendatangkan mantan bintang Torino tersebut.

Untuk mencegah melonjaknya harga pemain, Juve mungkin akan tergoda untuk membuat penawaran di bursa transfer Januari ini, dan sepertinya hal itu juga akan diikuti oleh Bayern Munich yang tentu saja tidak ingin kecolongan start.

Darmian bisa bermain di kedua sayap pada lini belakang,dan itu bisa menjadi tambahan yang menarik bagi Juventus yang tentu saja pada musim depan ingin terus menjaga kestabilan kekuatan skuatnya, dan itu bisa menjadi bahwa bek United adalah orangnya.

Darminan bergabung dengan Red Devils pada bulan Juli dengan menandatangani kontrak berdurasi empat tahun dengan opsi untuk melakukan perpanjangan dengan kesepakatan satu tahun lagi, dan ia didatangkan dengan dana sebesar 17 juta euro dari Torino.

By Bolabos.com