Navigasi Halaman : Beranda » Liga Champions » Pelatih Baru Madrid Punya Rencana Emas Buat Bale

Pelatih Baru Madrid Punya Rencana Emas Buat Bale

Pelatih Baru Madrid Punya Rencana Emas Buat Bale

Pelatih Baru Madrid Punya Rencana Emas Buat Bale

Bolabos.com – Kabar mengenai ketertarikan Manchester United untuk mendapatkan Gareth Bale kian menyebar luas. Bahkan United sendiri dikabarkan siap menggelontorkan dana besar untuk mendapatkan sang bintang.

Rumor itu sampai ke telingan legenda Chelsea, Tony Cascarino, yang juga merupakan presenter di Talk Sport. Cascarino mengungkapkan sebaiknya Bale tetap bertahan di Bale dan jangan hiraukan ketertarikan United.

Di bawah kendali Zinedine Zidane, bintang asal Wales itu akan menjadi salah satu pemain inti di Madrid. Kesmepatan untuk menjadi pentolan batu El Real pun sangat terbuka lebar.

“Ada beberapa kemungkinan yang dapat diambil Bale. Namun, ada satu langkah yang harus diambil Bale yakni tidak bergabung dengan Manchester United di bawah asuhan Louis van Gaal,” jelas Cascarino.

“Zinedine Zidane membutuhkan Bale. Pelatih baru Real Madrid itu mengatakan bakal menjadikan Bale sebagai bagian dari rencananya. Karena itu, bukan tak mungkin Bale akan menjadi ikon baru Madrid,” urai Cascarino.

Zidane akan menjalani laga perdananya sebagai pelatih kepala Real Madrid, ketika menjamu Deportivo La Coruna di Santiago Bernabeu, pada jornada ke-19 La Liga, Minggu (10/1) dini hari WIB.

By Bolabos.com