Navigasi Halaman : Beranda » Liga Champions » Raymond Domenech Menilai Jika Pelatih Baru Madrid Layaknya Seorang Dewa

Raymond Domenech Menilai Jika Pelatih Baru Madrid Layaknya Seorang Dewa

Raymond Domenech Menilai Jika Pelatih Baru Madrid Layaknya Seorang Dewa

Raymond Domenech Menilai Jika Pelatih Baru Madrid Layaknya Seorang Dewa

Bolabos.com –¬†Eks pelatih timnas Perancis, Raymond Domenech, menyebut Zinedine Zidane seperti dewa dan ia merasa manajer anyar Real Madrid tersebut layak menjadi kandidat penerus Didier Deschamps sebagai juru taktik Les Bleus.

Domenech merupakan manajer Perancis di Piala Dunia 2006, ketika Zidane mengantar timnya menembus partai puncak sebelum akhirnya terjadi insiden tandukan kepala terhadap pemain bertahan Italia, Marco Materazzi.

“Zidane adalah mitos. Sebuah mitos yang mampu memberikan emosi kepada setiap orang dan bukan hanya dalam hal positif,” kata Domenech.

“Dia bukan seorang bintang yang halus, dia bukan sosok menyenangkan. Dia mampu melakukan apa saja dan itulah yang membuat dia seperti dewa,” tambahnya.

Domenech juga memprediksi Zidane akan sukses bersama El Real. “Mulai sekarang, Zidane akan dinilai berdasarkan hasil. Jika berhasil meraih juara, status legendanya akan semakin kuat,” jelas Domenech.

Terakhir, sosok 63 tahun itu percaya satu saat nanti Zidane bakal menjalani karier sebagai pelatih timnas Perancis. “Tak ada lagi yang lebih layak dari dia untuk menggantikan Didier Deschamps. Hari di mana Didier berakhir, dia akan mengambil alih. Namun sebelum itu terjadi, ia harus menjalani karier pelatih bersama Real Madrid,” pungkasnya.

By Bolabos.com