Navigasi Halaman : Beranda » Bursa Transfer » Mathieu Debuchy Gagal Didatangkan Ke Leverkusen

Mathieu Debuchy Gagal Didatangkan Ke Leverkusen

Mathieu Debuchy Gagal Didatangkan Ke Leverkusen

Mathieu Debuchy Gagal Didatangkan Ke Leverkusen

Bolabos.com РPihak managemen klub Bayer Leverkusen tampaknya akan kehilangan bidikan mereka, bek Arsenal, Mathieu Debuchy yang sepertinya akan kembali ke tempat kelahirannya di Perancis untuk bermain dengan Bordeaux.

Debuchy telah dikatikan dengan kepindahannya ke Die Wekself pada akhir Januari setelah Kicker melaporkan bahwa ada kepentingan dari klub besutan Roger Schmidt untuk menambahkan pemain di lini pertahanan mereka.

Debuchy akan bergabung dengan mantan bek Bayern Munich Diego Contento, dan pindah ke Perancis dari Emirates Stadion dinilai bisa membuka peluangnya untuk bisa menembus tim besutan Didier Descamps di putaran final Euro 2016 mendatang.

Di musim ini, mantan bek Newcastle United hanya membuat dua penampilan untuk The Gunners di Premier League karena kalah bersaing dengan Hector Bellerin yang bermain apik setelah mendapatakan kesempatan untuk masuk ke dalam tim pertama.

Dan untuk bermain di skuat Descamps, Debuchy harus bermain lebih bagus daripada pemain veteran Bacary Sagna dan Christope Jallet, yang bermain untuk Olympique Lyonnais yang keduanya lebih tua dua tahun dari Debuchy.

Kicker melaporkan bahwa tawaran untuk mendatangkan Debuchy gagal terwujud karena pemain muda Tin Jedvaj tampil baik saat ini dan membuktikan jika dirinya menjadi prospek cerah bagi klub untuk jangka lebih panjang.

By Bolabos.com