Navigasi Halaman : Beranda » Liga Italia » Nerazzurri Tertahan di Markas Juru Kunci

Nerazzurri Tertahan di Markas Juru Kunci

Nerazzurri Tertahan di Markas Juru Kunci

Nerazzurri Tertahan di Markas Juru Kunci

Bolabos.com – ¬†Inter Milan harus puas dengan satu poin usai hanya mampu bermain imbang 3-3 kala melawat ke markas Hellas Verona, Marc’Antonio Bentegodi dalam lanjutan Serie A giornata 24, Minggu (7/2).

Nerazzurri sempat memimpin terlebih dahulu lewat gol Jeison Murillo. Tuan rumah berbalik unggul berkat tiga gol yang semua lahir dari set piece, masing-masing oleh Filip Helander, Eros Pisano, dan Arthur Ionita. Tim tamu akhirnya selamat dari kekalahan, terima kasih kepada gol Mauro Icardi dan Ivan Perisic.

Inter sukses membuka skor kala laga baru berumur delapan menit. Sepakan pojok Marcelo Brozovic sukses disambut sundulan Murillo yang tak mampu dihadang Pierluigi Gollini.

Keunggulan Inter tak bertahan lama. Di menit 12, Verona sukses menyamakan skor berkat gol Helander. Sama seperti gol Murillo, gol Helander ini juga berawal dari corner kick yang dilepas Luca Marrone.

Verona justru berbalik unggul di menit 16 setelah Eros Pisano sukses menaklukkan Samir Handanovic. Lagi-lagi gol ini berawal dari set piece yang diambil Marrone. Tuan rumah kini berganti memimpin 2-1.

Tak ingin menyerah begitu saja, Inter gencar menebar ancaman ke pertahanan Verona. Sayang tak ada gol tambahan hingga turun minum.

Kembali dari kamar ganti, allenatore Roberto Mancini membuat perubahan dengan memasukkan Ivan Perisic menggantikan Felipe Melo.

Alih-alih mengejar, Inter justru semakin tertinggal jauh setelah Artur Ionita menambah keunggulan Verona di menit 57. Skema set piece menjadi mimpi buruk Inter di laga ini. Lagi-lagi sepak pojok Marrone mampu dimanfaatkan menjadi gol.

Masuknya Perisic benar-benar menjadi pembeda Inter di babak kedua ini. Pemain asal Kroasia itu sukses mengirim crossing mendatar yang mampu dimanfaatkan Icardi menjadi gol di menit 61.

Perisic akhirnya menjadi penyelamat Inter setelah ia sukses mencetak gol di menit 78, memanfaatkan crossing yang dikirim Rodrigo Palacio dari sisi kanan.

Verona hampir saja kembali memimpin di menit 86. Gilberto melakukan akselerasi di sisi kiri dan menembus hingga kotak penalti. Sayang penyelesaian akhirnya masih membentur tiang gawang. Skor 3-3 pun bertahan hingga laga usai.

Hasil ini membuat Inter tetap terpaku di peringkat empat klasemen dengan koleksi 45 poin. Sementara Verona masih terbenam di dasar klasemen.

Susunan Pemain
Hellas Verona: Gollini; Pisano, Moras, Helander, Albertazzi; Wszolek (Romulo 81′), Ionita, Marrone, Fares (Gilberto 60′); Toni (Gomez 69′), Pazzini.

Inter Milan: Handanovic; Nagatomo, Murillo, Juan Jesus, Alex Telles (Biabiany 83′); Brozovic, Melo (Perisic 46′), Kondogbia; Eder (Ljajic 90′), Icardi, Palacio.

By Bolabos.com