Navigasi Halaman : Beranda » Bursa Transfer » Madrid Tolak Tawaran Chelsea Untuk Isco

Madrid Tolak Tawaran Chelsea Untuk Isco

Madrid Tolak Tawaran Chelsea Untuk Isco

Madrid Tolak Tawaran Chelsea Untuk Isco

Bolabos.comChelsea dikabarkan telah melayangkan tawaran untuk gelandang serang Real Madrid, Isco. The Blues sudah memberikan tawaran sebesar 28 juta euro kepada Los Blancos untuk rekrut Isco ke Stamford Bridge.

The Mirror melansir tawaran itu dilayangkan Chelsea sebagai antisipasi seandainya Oscar memilih gabung ke Juventus. Menariknya, saga transfer ini cukup rumit karena Juve hanya akan mengejar Oscar pabila Arturo Vidal hijrah ke Madrid.

Pada intinya, perputaran transfer dapat terjadi apabila Madrid benar-benar membeli Vidal. Dengan kehadiran Vidal, Madrid dipercaya akan bersedia melepas Isco dan Juve membutuhkan gelandang baru lagi.

Tetapi nilai 28 juta euro itu masih dianggap terlalu kecil oleh pihak Madrid. Tawaran itu pun ditolak. Selain karena sekarang ini Madrid belum dapat pengganti yang sepadan, Madrid Tolak Tawaran Chelsea Untuk Isco  juga masih memercayai kemampuan Isco.

Isco sendiri bergabung dengan Madrid pada Juni 2013 dengan harga 30 juta euro dari Malaga. Ketika itu Madrid harus bersaing dengan Manchester City untuk mengamankan jasa sang gelandang.

Post by Bolabos.com