Navigasi Halaman : Beranda » Ragam Sepak Bola » Mascherano Ungkapkan Jika Messi Serasa Hancur

Mascherano Ungkapkan Jika Messi Serasa Hancur

Mascherano Ungkapkan Jika Messi Serasa Hancur

Mascherano Ungkapkan Jika Messi Serasa Hancur

Bolabos.comJavier Mascherano mengungkap apa yang sedang dirasakan oleh Lionel Messi, setelah ia kembali gagal membawa Argentina merengkuh gelar juara di level Internasional.

Messi tak sanggup membawa Albiceleste mengkandaskan Chile di final Copa America 2015 pekan lalu. Tim besutan Gerardo Martino harus menyerah kalah lewat adu penalti. Beberapa bulan sebelumnya, Tim Tango takluk di tangan Jerman ketika bermain di final Piala Dunia 2014 dan Messi juga bermain di pertandingan tersebut.

“Messi merasa hancur. Ini merupakan siksaan baginya, mengingat harapan kami semua terletak di pundaknya,” jelas Mascherano menurut laporan Mundo Deportivo. Hal serupa juga diungkapkan oleh Ezequiel Lavezzi, yang mengungkapkan: “Messi adalah orang yang paling menyesal. Ia adalah sosok terbaik di dunia, baik dari sisi teknis maupun karakter.”

Lebih parah lagi, tak hanya dipaksa melihat Argentina kalah, dalam laga final versus Chile keluarga Messi sempat mendapat serangan dari suporter lawan dan terpaksa diungsikan ke tempat yang lebih aman.

Post by Bolabos.com