Navigasi Halaman : Beranda » Liga Champions » MU Tawar Bale Seharga 140 Juta Euro

MU Tawar Bale Seharga 140 Juta Euro

MU Tawar Bale Seharga 140 Juta Euro

MU Tawar Bale Seharga 140 Juta Euro

Bolabos.comRaksasa Liga premier Inggris, Manchester United dikabarkan telah mulai melakukan langkah nyata untuk memperkuat tim mereka musim depan. Salah satunya yakni dengan membeli Gareth Bale dari Real Madrid.

Bale dinilai sebagai pemain yang tepat untuk menjadi tumpuan utama The Red Devils. United memang telah beberapa kali pada bursa transfer terakhir dikabarkan menginginkan pemain asal Wales itu.

Masalahnya yakni para petinggi Madrid tidak ingin melepas Bale. Bahkan ada isu yang menyebut bahwa Carlo Ancelotti dipecat karena menarik keluar Bale dalam sebuah laga. Selain itu, pelatih baru Madrid Rafael Benitez juga dikabarkan ingin menjadikan Bale sebagai pemain reguler.

Akan tetapi United sudah menggoda keyakinan Madrid dengan menawarkan 140 juta euro untuk Bale. COPE mengutip bahwa tawaran ini sekaligus untuk membalas ketertarikan Madrid kepada David De Gea.

Selain itu, United juga belum mundur dalam usaha mendapatkan bek Madrid, Sergio Ramos. MU berada dalam posisi bagus lantaran Ramos sendiri dikabarkan telah meminta agar Madrid menerima tawaran United.

Post by Bolabos.com