Navigasi Halaman : Beranda » Liga Indonesia » Ahmad Nufiandani Cedera

Ahmad Nufiandani Cedera

Ahmad Nufiandani Cedera

Ahmad Nufiandani Cedera

Bolabos.com – Ahmad Nufiandani sudah dipastikan tak perkuat Arema kala menghadapi Persib Bandung, Selasa 11 Agustus 2015. Dani,winger belia yang bersinar sepanjang 2015, berdasar hasil MRI dinyatakan cedera ligamen.

Nufiandi harus istirahat total paling tidak dua pekan untuk memulihkan cederanya. Bahkan sebenarnya proses penyembuhan harus melalui operasi, namun dokter tim mengatakan Dani bisa menghindari operasi di kakinya asalkan istirahat total dari aktivitas sepak bola.

“Berdasar pemeriksaan MRI, Dani mengalami masalah pada ligamennya. Seharusnya dia operasi agar pemulihan lebih cepat, tapi ada opsi lain yakni istirahat total. Paling tidak dia harus istirahat selama dua minggu penuh,” kata dokter tim Arema, dr Indrawan.

Dani mengalami cedera ketika menghadapi Persewangi Selection di Sunrise of Java Cup 2015 pekan lalu. Sebelumnya diperkirakan Dani hanya mengalami cedera ringan dan tak membutuhkan waktu lama untuk recovery.

Hasil MRI mengharuskan dia beristirahat lebih lama dan dipastikan tak bisa memberikan penampilannya saat ulang tahun Arema. “Semoga progres pemulihannya bagus dan sesuai perkiraan, sehingga bisa bermain di Piala Presiden akhir Agustus nanti,” harap dr Indrawan.

Dani sendiri kecewa karena tidak bisa memberikan kontribusi saat Arema menjamu Persib, sebagai seremoni hari ulang tahun Singo Edan. “Sangat kecewa tidak bisa main lawan Persib. Tapi saya harus fokus pada pemulihan dan semoga bisa cepat bermain lagi,” ujar Dani, yang baru berusia 20 tahun.

Winger yang bisa dioperasikan sebagai striker ini sejatinya menjadi salah satu aset berharga bagi Arema. Posisi winger sedikit mengalami penurunan, terutama dengan kurang fitnya Dendi Santoso dan menurunnya performa Sunarto.

Disamping itu, Arema di sisi lain juga dinaungi kabar gembira dengan kembalinya duo Bali, gelandang bertahan Gede Sukadana dan kiper Kadek Wardhana. Keduanya sudah mengikuti sesi latihan Arema walau sempat absen di Banyuwangi lalu.

By Bolabos.com