Navigasi Halaman : Beranda » Liga Inggris » Arsene Wenger berharap dapat Start dengan meraih kemenangan.

Arsene Wenger berharap dapat Start dengan meraih kemenangan.

Arsenal berharap dapat Start dengan meraih kemenangan.

Arsenal berharap dapat Start dengan meraih kemenangan.

Bolabos.com – Manajer Arsenal Arsene Wenger berharap Arsenal bisa Start dengan meraih kemenangan, Wenger yakin  Arsenal memiliki peluang bagus untuk meraih trofi musim ini, Wenger yakin jika start Arsenal mulus kemungkinan Arsenal bisa meraih trofi Premier League musim ini.

Tercatat bahwa Arsenal cuma menang empat kali dalam 12 partai pembuka. Lima lainnya berakhir dengan hasil imbang dan tiga kali memetik kekalahan.

Catatan buruk itulah yang dianggap Wenger membuat kesempatan timnya juara musim lalu menjadi berat pada prosesnya, lalu gagal pada akhirnya. Atas hal itu, dia turut menunjuk waktu persiapan yang mepet setelah Piala Dunia sebagai salah satu faktor yang paling memengaruhi.

Wenger berharap musim ini start Arsenal bisa mulus, dengan begitu tak langsung tertinggal dari para rival dalam perebutan gelar juara.

“Chelsea juara dengan sebuah margin tahun lalu jadi mereka adalah favorit. Setelah itu mari kita lihat bagaimana persaingan berjalan. Setelah 15 laga Anda akan tahu lebih banyak soal siapa yang akan memenangi Premier League,” kata Wenger di situs resmi klub.

“Tahun lalu setelah 12 pertandingan kami tertinggal 15 poin dari Chelsea, dan di 26 laga berikutnya kami mengumpulkan 58 poin dan Chelsea 55 poin. Itu artinya kami kehilangan start karena saat itu adalah pasca Piala Dunia.”

“Jadi mari start dengan tangguh musim ini. Saya yakin kami punya bahan yang dibutuhkan. Tapi kami punya start gampang-gampang susah karena kami punya dua derby dan Liverpool di tiga laga pertama, jadi kami punya jadwal sulit sejak awal,” tambahnya.

Di 10 pekan pertama, Arsenal punya jadwal yang cukup menantang. Mereka akan menghadapi Liverpool di pekan ketiga, Chelsea di pekan keenam, lalu Manchester United dua pekan kemudian, dan melawan Everton di pekan ke-10.

By Bolabos.com