Navigasi Halaman : Beranda » Ragam Sepak Bola » Guardiola Diinginkan Semua Klub

Guardiola Diinginkan Semua Klub

Guardiola Diinginkan Semua Klub

Guardiola Diinginkan Semua Klub

Bolabos.com – Manuel Pellegrini, mengatakan bahwa setiap klub ingin dilatih sosok fenomenal seperti Josep Guardiola. Ia juga tak terganggu ketika pelatih Bayern Munich itu santer diisukan akan menggeser posisinya sebagai pelatih The Citizens.

Guardiola ramai diberitakan akan menakhodai Manchester Biru. Rumor ini berkembang luas menyusul kegagalan Pellegrini mempersembahkan gelar musim lalu. Diketahui, City mengalami nirgelar setelah musim 2013-2014 mengangkat mahkota Premier League.

Bahkan nasibnya tengah berada di ujung tanduk, manajemen klub justru justru memperpanjang kontrak Pellegrini hingga musim panas 2017. Meski demikian, pelatih asal Cile itu menegaskan bahwa masa depannya di Etihad Stadium masih belum jelas.

“Anda bisa menandatangani kontrak hingga 10 musim dan empat bulan kemudian Anda dipecat! Ketika dua pihak merasa senang dan puas, maka Anda akan diperpanjang. Pemilik klub senang dengan cara kami bekerja. Semoga ini dapat menjadi jaminan masa depan saya,” kata Pellegrini

“Tentu saja, setiap tim ingin dilatih Pep Guardiola. Ia mungkin lebih santer dikaitkan dengan tim ini karena Txiki (Begiristain, Direktur Olahraga City). Jadi tidak ada masalah dengan hubungan saya dan klub,” sambungnya.

“Musim lalu ada begitu banyak spekulasi. Berawal dari Ancelotti yang kabarnya sudah memiliki pra-kontrak, kemudian ada Jurgen Klopp. Akan tetapi, semua itu baru sebatas isu dan tidak ada yang benar,” tuntas mantan pelatih Malaga itu.

By Bolabos.com