Navigasi Halaman : Beranda » Liga Champions » Ingin De Gea, Madrid Harus Tebus dengan Harga Tinggi

Ingin De Gea, Madrid Harus Tebus dengan Harga Tinggi

Ingin De Gea, Madrid Harus Tebus dengan Harga Tinggi

Ingin De Gea, Madrid Harus Tebus dengan Harga Tinggi

Bolabos.comPelatih MU, Louis van Gaal akhirnya buka suara soal potensi transfer David De Gea ke Real Madrid. Van Gaal mengakui bahwa Manchester United sebenarnya telah siap apabila akhirnya De Gea memilih hengkang.

Hanya saja, Van Gaal menegaskan bahwa siapa pun yang menginginkan De Gea harus membayar sesuai kualitas sang pemain. Selama ini tawaran madrid dinilai pihak United masih jauh dari nilai yang layak untuk De Gea.

Logika Van Gaal yakni bahwa United harus selalu membayar mahal untuk semua pemain yang mereka datangkan. United saat ini juga menginginkan hal yang sama pada saat pemain mereka diincar oleh klub lain.

“Manchester United selalu harus membayar. Kami dipaksa membayar nilai tertentu untuk semua pemain yang kami datangkan. Apa yang sudah ditawarkan Madrid? Kami minta uang dan mereka harus mau membayarnya. Dalam beberapa tahun terakhir, Manchester United selalu membayar banyak dan tak pernah mendapatkan uang dari para pemain kami,” tegas Van Gaal kepada The Telegraph.

Media Spanyol mengabarkan jika Manchester United meminta Madrid membayar 45 juta euro untuk De Gea. Sedangkan Madrid hanya mau membayar 20 juta euro mengingat kontrak De Gea akan berakhir tahun depan.

Post by Bolabos.com