Navigasi Halaman : Beranda » Info Pemain » Menurut Verratti, Ibra Akan Tetap Berkostum PSG

Menurut Verratti, Ibra Akan Tetap Berkostum PSG

Menurut Verratti, Ibra Akan Tetap Berkostum PSG

Menurut Verratti, Ibra Akan Tetap Berkostum PSG

Bolabos.comGelandang PSG asal Italia, Marco Verratti menegaskan bila Zlatan Ibrahimovic tidak akan meninggalkan Paris. Kendati kerap diberitakan akan pulang ke AC Milan, akan tetapi Zlatan masih dianggap sebagai pemain penting bagi PSG.

Kesuksesan PSG mendominasi sepakbola Prancis dalam beberapa tahun belakangan juga dianggap lantaran penampilan hebat Zlatan. Karenanya, Verratti optimis Zlatan tak akan pergi musim ini.

“Entah anda suka atau tidak kepada Zlatan, tapi dia adalah pemain luar biasa. Kami sudah berhasil memenangkan segalanya di Prancis, dan Zlatan memiliki peran besar dalam kesuksesan itu. Dia membantu PSG berkembang, kami bangga memilikinya. Saya harap dia bertahan,” jelas Verratti kepada Mediaset.

Verratti mengakui bahwa para pemain hebat selalu menjadi rebutan para klub raksasa Eropa. Ia sendiri sempat menjadi incaran banyak klub tetapi memilih untuk bertahan di PSG saja.

“Jika anda adalah seorang jawara seperti Zlatan, normal saja jika anda kerap dikaitkan dengan klub-klub top Eropa di setiap bursa transfer. Saya sendiri sangat bahagia di Prancis, saya ingin terus bermain dengan jersey PSG.” pungkasnya.

Post by Bolabos.com