Navigasi Halaman : Beranda » Ragam Sepak Bola » Neville Neville Tutup Usia

Neville Neville Tutup Usia

Neville Neville Tutup Usia

Neville Neville Tutup Usia

Bolabos.com – Berita duka menghampiri mantan bek Manchester United, Gary Neville dan Phil Neville. Sang ayah, Neville Neville, menutup usia di usia 65 tahun di Sydney, Australia akibat serangan jantung pada Jumat (7/8/2015).

Neville Neville merupakan mantan direktur Bury Football Club, lalu bersama sang putri Tracey ia melatih tim Netball Inggris untuk ajang Piala Dunia. Kondisi Neville memburuk pada Rabu malam. Badannya sempat kolaps sebelum akhirnya menghembuskan nafas terakhir dengan Gary, Phil, serta Tracey berada disisinya.

Pihak keluarga Neville mengucapkan terima kasih kepada pihak rumah sakit St. Vicent yang telah memberikan perawatan dan perhatiannya untuk mendiang sang ayah di selama menjalani perawatan.

“Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang di St. Vincent’s di Sydney untuk kepedulian serta perawatan yang fantastis untuk ayah di beberapa hari terakhir,” ujar penyataan resmi keluarga Neville,

“Tracey akan tetap menangani Inggris selama turnamen dan kami memintanya untuk berkonsentrasi dengan perannya di tim,” tambah pernyataan tersebut.

By Bolabos.com