Navigasi Halaman : Beranda » Liga Inggris » Nomor punggung 10 musim ini milik Aguero

Nomor punggung 10 musim ini milik Aguero

Nomor punggung 10 musim ini milik Aguero

Nomor punggung 10 musim ini milik Aguero

Bolabos.com – Sergio Aguero akan berpenampilan beda pada musim ini, dia tak akan lagi mengenakan nomor punggung 16 di Manchester City. Eks pemain Atletico Madrid ┬áitu akan memakai kostum nomor 10.

Didatangkan dari Atletico madrid pada tahun 2011 lalu, Aguero memakai no punggung 16 yang biasa ia pakai waktu memperkuat Altletico madrid.yang pada saat itu no punggung 10 di City sudah di pakai oleh Rekan seTimnya yang kini akan memperkuat raksana Italya yaitu Edin Dzeko.

Kini nomor punggung 10 tidak lagi ada pemiliknya. Dzeko tengah dalam proses menuntaskan kepindahannya ke AS Roma.

Nomor punggung 10 musim ini milik Aguero

Nomor punggung 10 musim ini milik Aguero

“No punggung 10 adalah nomer yang sangat besar untuk pemain sepak bola seperti saya, nomer tersebut memilki arti tersendiri dalam pribadi saya, pada saat saya datang disini nomer tersebut sudah di pakai oleh Edin Dzeko dan dia pantas mengenakannya karna penampilannya yang baik.

“Itulah mengapa saya mengambil nomor 16. Saya harus akui, saya sudah mulai menyukainya selama beberapa tahun terakhir dan menjalani banyak momen spesial dengannya, tapi nomor 10 selalu spesial bagi saya.”

Para suporter ManCity Merugi lantaran sudah membeli jersey yang bernamakan Aguero dengan no 16 , namun Aguero dan ManCity punya solusi yang baik, para suporter bisa menukarkan jersey tersebut dengan yang baru yang bernomor 10 dengan gratis.

by Bolabos.com