Navigasi Halaman : Beranda » Bursa Transfer » Pelatih PSG: Transfer Angel Di Maria Cukup Sukar

Pelatih PSG: Transfer Angel Di Maria Cukup Sukar

Pelatih PSG: Transfer Angel Di Maria Cukup Sukar

Pelatih PSG: Transfer Angel Di Maria Cukup Sukar

Bolabos.comManajer PSG Laurent Blanc mengungkapkan bahwa upaya klubnya mendapatkan Angel Di Maria tidaklah mudah. PSG harus mau bersabar cukup lama agar transfer itu dapat terwujud.

PSG akhirnya sukses membeli Di Maria dengan harga 44,3 juta euro. Angka itu lebih murah sekitar 15 juta euro ketimbang yang dibayarkan oleh Manchester United kala membeli Di Maria dari Real Madrid musim panas tahun lalu.

“Saya adalah pelatih yang beruntung karena memiliki skuat yang sangat bagus. Sekarang kami bahkan memiliki Di Maria. Kami memang sangat menginginkannya dan dia akhirnya berada di sini. Tapi harus diakui bahwa proses transfer itu sangat rumit dan kami harus bersabar,” jelas Blanc kepada Bein Sports.

Blanc menambahkan jika transfer itu dapat tercapai karena Di Maria sebenarnya juga ingin hengkang ke PSG. Blanc yakin kehadiran Di Maria akan bisa mengangkat prestasi PSG, terutama di kancah Eropa.

“Dia memang ingin bergabung dengan kami dan saya sangat senang karena klub ini bisa mendatangkan pemain sekaliber dia. Saya berharap dia akan meningkatkan kualitas kami. Kehadirannya kami butuhkan untuk bisa sukses dalam pertandingan di level Eropa.” tutupnya.

Post by Bolabos.com