Navigasi Halaman : Beranda » Liga Inggris » Roney rajin mencetak goal saat bertemu spurs.

Roney rajin mencetak goal saat bertemu spurs.

Roney rajin mencetak goal saat bertemu spurs.

Roney rajin mencetak goal saat bertemu spurs.

Bolabos.com – Sabtu malam nanti 8 Agustus 2015 derby panas akan siap tersaji dalam laga perdana di Premier League, Spurs akan bertamu di markas Mancester United, tentunya laga ini sangat di tunggu-tunggu oleh para fans Premier League yang sudah lama menanti competisi ini bergulir. ‘Setan Merah’ bisa mengandalkan Wayne Rooney yang punya catatan bagus melawan The Lilywhites.

MU akan memulai Premier League musim ini dengan menjamu Spurs di Old Trafford, Sabtu (8/8/2015) malam WIB. Para pemain MU siap menghapus bayangan kekalahan di kandang sendiri.

Menjamu Spurs Stiker asal Inggris ini sangat diandalkan bagi tim yang berjulukan Setan Merah ini,Wayne Roney sangat rajin mencetak goal saat berjumpa dengan spurs. Dalam catatan Opta, Rooney telah mencetak 10 gol dalam 15 penampilan liga terakhir untuk MU lawan Spurs.

Roney siap meneruskan kejatamanya itu sabtu malam nanti saat menjamu spurs di Old Trafford. Captain timnas Inggris itu bertekad untuk meraih point penuh di kandang sendiri

“Selama bertahun-tahun saya sudah tampil bagus dan mencetak gol melawan Tottenham. Saya harap bisa meneruskannya di hari Sabtu tapi yang paling penting adalah mendapat tiga poin,” ujar Rooney di situs resmi klub.

“Bagi saya, saya katakan tiga poin lebih penting daripada penampilan di hari Sabtu. Kami ingin tampil bagus tapi meraih tiga poin itu penting.”

Rooney yang di musim lalu mencetak 12 gol di Premier League tak mematok target tertentu berapa jumlah gol yang akan dia buat musim ini. Yang paling penting baginya

“Yang terpenting ialah point untuk tim dan saya juga akan berusaha untuk mencetak goal sebanyak mungkin di setiap penampilan saya, dan semoga itu terjadi.

by bolabos.com