Navigasi Halaman : Beranda » Liga Italia » Alllegri Wajibkan Juventus Bangkit Saat Hadapi Chievo

Alllegri Wajibkan Juventus Bangkit Saat Hadapi Chievo

Alllegri Wajibkan Juventus Bangkit Saat Hadapi Chievo

Alllegri Wajibkan Juventus Bangkit Saat Hadapi Chievo

Bolabos.com –¬†Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri mewajibkan anak asuhnya untuk bangkit kontra Chievo pekan depan usai terkapar di dua pekan pembuka Serie A.

Bianconeri melakoni start terburuk sepanjang sejarah klub lantaran takluk di dua laga pembuka. Mereka dibungkam Udinese 0-1 dan dibekuk Roma 1-2 sepekan yang lalu. Catatan merah ini membuat mereka terdampar di posisi 17 klasemen sementara Serie A. Mendapat kritikan luar biasa, Allegri yakin kalau anak asuhnya bisa bangkit dalam waktu dekat.

“Saat ini kami adalah tim yang sedang dibangun. Juventus tak tahu ke arah mana yang akan dituju, sebesar apa perkembangan tim ini. Partai pembuka musim ini bagi Juventus adalah laga melawan Chievo. Bulan ini bakal menjadi bulan yang sibuk karena ada pertandingan liga domestik dan Liga Champions.”

“Tidak ada yang namanya tahun peralihan dalam sebuah klub yang besar. Skuat ini punya kualitas yang luar biasa, namun dengan kedatangan 10 pemain baru normal jika semuanya butuh waktu,” tutur Allegri seperti dilansir Football Italia.

Mantan pembesut Cagliari itu kemudian meminta kepada suporter Juventus untuk tenang dan percaya kepada Gianluigi Buffon dkk. Dia juga berkomentar soal apa yang bakal terjadi di Derby della Madonnina pekan depan yang mempertemukan Inter dan Milan.

“Saya tetap berpikir positif dan tak melihat alasan mengapa harus melakukan hal sebaliknya. Kami punya segala potensi untuk bisa bermain dengan bagus. Kemenangan bukanlah hal yang bisa dipastikan.”

“Belum lagi lawan-lawan kami juga kian kuat dan kami harus membuktikan kualitas diri sendiri. Derby Milan? Itu pertemuan dua tim yang bisa meraih Scudetto. Mereka telah menunjukkan bisa bertarung di posisi atas,” tutup Allegri.

By Bolabos.com