Navigasi Halaman : Beranda » Liga Spanyol » Dengan Kemampuannya, Bale Bisa jadi yang Terbaik

Dengan Kemampuannya, Bale Bisa jadi yang Terbaik

Dengan Kemampuannya, Bale Bisa jadi yang Terbaik

Dengan Kemampuannya, Bale Bisa jadi yang Terbaik

Bolabos.comEks pelatih Tottenham, Harry Redknapp, memuji eks anak suhnya, Gareth Bale. Menurut pria tahun tersebut, Bale merupakan pemain yang mempunyai segalanya.

Menurut laporan yang diberitakan oleh Mirror, Redknapp mengaku bila pemain termahal dunia itu dapat menjadi pemain terbaik. “Dia akan menjadi bek kiri atau seorang pemain sayap terbaik di dunia,” paparnya.

Ia juga membeberkan bagaimana ia dan staff kepelatihan Spurs berusaha untuk memainkannya lebih ke depan. Hal tersebut nyatanya sangat membantu Bale dalam meningkatkan performa serta harga jual sang pemain.

“Kami menempatkan dia di depan dan dia langsung menunjukkan segalanya. Dia punya fisik, talenta serta kekuatan yang luar biasa. Kecepatannya juga semakin menggila, entah jarak pendek ataupun jarak panjang,” lanjut Redknapp.

“Dia bisa berlari 70 hingga 80 meter tanpa kehilangan kecepatan. Dia juga punya kemampuan dribel dan tandukan yang bagus. Dia adalah pemain bagus dan tidak pernah ebrmasalah dengan menit bermain.” pungkasnya.

Bale adalah produk didikan Redknapp kala masih menukangi The Lilly Whites. Kini, ia berharap agar mantan pemain Southampton itu memiliki musim yang lebih baik dari musim lalu.

Post by Bolabos.com