Navigasi Halaman : Beranda » Liga Italia » Inter Milan Terancam Tanpa Icardi di Derby della Madonnina

Inter Milan Terancam Tanpa Icardi di Derby della Madonnina

Inter Milan Terancam Tanpa Icardi di Derby della Madonnina

Inter Milan Terancam Tanpa Icardi di Derby della Madonnina

Bolabos.com –¬†Koordinator tim medis Inter Milan, Piero Volpi, mengatakan Mauro Icardi kemungkinan tidak bisa turun dalam Derby della Madonnina kontra AC Milan, Senin (14/9/2015) dini hari WIB. Icardi mengalami cedera paha.

Icardi merupakan tulang punggung Inter Milan dalam mendulang gol musim lalu. Penyerang berkebangsaan Argentina ini meraih gelar top skor dengan sumbangan 22 gol dari 36 pertandingan bersama I Nerazzurri di musim 2014-2015. Pada musim 2015-2016, Icardi yang sempat diincar Real Madrid ini diyakini akan terus mencetak banyak gol bagi Inter Milan.

Namun cedera paha yang diterima Icardi saat Inter menang 1-0 atas Atalanta pada partai pembuka Serie A, membuatnya kemungkinan akan absen saat menjamu AC Milan di Stadion Giuseppe Meazza akhir pekan nanti. “Kami mengharapkan suntikan moral jelang derby,” kata Volpi seperti dikutip dari Ansa.

“Situasi pemain sangat baik. Tapi kami memiliki satu pemain yang diragukan yaitu Icardi. Dia memang sudah pulih tapi kami akan tetap melihat apakah kami bisa menurunkannya,” ujar Volpu mengakhiri pembicaraan.

Jika nantinya Icardi tetap tidak bisa dimainkan, pelatih Inter Milan, Roberto Mancini kemungkinan akan kembali menduetkan Stevan Jovetic dan Rodrigo Palacio dalam skema 4-3-1-2 miliknya.

By Bolabos.com