Navigasi Halaman : Beranda » Liga Spanyol » Kovacic Harap Bertemu Inter di Liga Champions

Kovacic Harap Bertemu Inter di Liga Champions

Kovacic Harap Bertemu Inter di Liga Champions

Kovacic Harap Bertemu Inter di Liga Champions

Bolabos.comMusim panas ini, Mateo Kovacic hengkang dari Inter Milan ke Real Madrid. Salah satu harapan gelandang 21 tahun Kroasia yakni untuk bertemu dengan Inter di Liga Champions musim depan.

Musim ini, Inter hanya akan tampil di kancah domestik. Inter pun melakukan revolusi besar guna memperkuat skuat. Kovacic optimis Inter dapat finis di papan atas dan kembali berlaga ke kompetisi paling elit di Eropa.

“Saya yakin Inter bisa tampil hebat musim ini. Saya berharap bisa berjumpa dengan Inter di Liga Champions dalam kurun waktu 12 bulan ke depan,” papar Kovacic seperti dikutip Gazzetta World.

Inter telah melalui dua pertandingan pertamanya di Serie A musim ini dengan kemenangan 1-0 atas Atalanta dan 2-1 atas Carpi. Optimisme tinggi pun menyelubungi para tifosi setia Nerazzurri.

“Para pendukung Nerazzurri pantas memiliki antusiasme tinggi setelah start hebat yang ditunjukkan mantan rekan-rekan saya,” ujar Kovacic.

“Persaingannya memang ketat dan jalannya pun masih panjang. Namun, saya harap Inter bisa mewujudkannya (finis di tiga besar),” tandas Kovacic.

Kovacic dijual Inter ke Madrid dengan biaya transfer menyentuh angka €35 juta. Oleh Madrid, dia dikontrak sampai 30 Juni 2021.

Post by Bolabos.com