Navigasi Halaman : Beranda » Liga Spanyol » La Liga Tak Takut Bersaing dengan Premier League

La Liga Tak Takut Bersaing dengan Premier League

La Liga Tak Takut Bersaing dengan Premier League

La Liga Tak Takut Bersaing dengan Premier League

Bolabos.comPresiden La Liga, Javier Tebas, berkeras jika kompetisi di Spanyol tidak tertinggal terlalu jauh ketimbang Premier League dalam aktivitas transfer.

Klub top Inggris total menghabiskan dana senilai 888,85 juta poundsterling musim panas ini, atau naik 14 persen dibandingkan tahun lalu.

Sedangkan di periode yang sama, anggota La Liga ‘hanya’ menghabiskan dana sekitar 600 juta poundsterling, kendati klub-klub top seperti Barcelona dan Real Madrid tidak terlalu aktif berbelanja.

“Premier League selalu akan jadi kompetisi yang berat, terutama ketika Anda lihat jumlah uang dari pemasukan hak siar TV. Namun saya kira kami juga tidak kalah, karena jumlah transaksi transfer pemain di Spanyol belum lama ini merupakan yang terbesar sepanjang sejarah,” papar Tebas pada Sky Sports.

“Total ada 600 juta euro yang dihabiskan dan itu belum termasuk Real Madrid dan Barcelona. Barcelona tak bisa membeli pemain dan Real Madrid memilih tak melakukannya. Kami tahu bersaing dengan Premier League memang sulit, namun kami ada di jalur yang benar,” tandasnya.

Post by Bolabos.com