Navigasi Halaman : Beranda » Liga Italia » Mancini Puas Geliat Inter di Bursa Transfer

Mancini Puas Geliat Inter di Bursa Transfer

Mancini Puas Geliat Inter di Bursa Transfer

Mancini Puas Geliat Inter di Bursa Transfer

Bolabos.com –¬†Inter Milan membeli empat pemain baru pada bursa transfer awal musim. Tambahan kuartet anyar tersebut membuat pelatih Nerazzurri, Roberto Mancini, merasa puas.

Empat pemain baru yang dibeli Inter pada bursa transfer awal musim 2015 – 2016 adalah Jeison Murillo, Geoffrey Kondogbia, Felipe Melo, dan Ivan Perisic. Nerazzurri juga mendatangkan beberapa pemain hebat lainnya seperti Miranda, Martin Montoya, Stevan Jovetic, Adem Ljajic, dan Alex Telles. Namun, semuanya berstatus pinjaman.

Berbekal tambahan pemain tersebut, Inter sudah menunjukkan diri bisa tampil cukup bagus. Mereka selalu menang di dua pertandingan Serie A musim 2015 – 2016. Atalanta dan Carpi merupakan dua lawan yang berhasil ditaklukkan oleh Inter.

“Ya, saya puas mengingat bursa transfer itu aneh dan Anda tak selalu bisa mendapatkan target Anda,” kata Mancini di Football-Italia.

“Kami bekerja dengan baik bisa menyelesaikan berbagai kesepakatan, kami sudah memperkuat tim dengan pemain bagus. Sekarang penting agar kami bisa menempatkan mereka bersama-sama,” ia menambahkan.

Inter Milan saat ini menghuni posisi ketiga klasemen sementara Serie A berbekal enam poin. Pasukan Biru-Hitam menjalani partai bertajuk derby della Madonnina melawan AC Milan di partai ketiga, Senin (14/9/2015) dini hari WIB.

“Ini merupakan tim muda dan tim ini sudah ada sejak tahun lalu. Inter mempunyai dasar yang sangat baik untuk masa depan dan bersama dengan beberapa pemain berpengalaman, saya pikir kami bisa meraih hasil bagus,” Mancini mengakhiri pembicaraan.

By Bolabos.com