Navigasi Halaman : Beranda » Liga Spanyol » Real Madrid Sekarang Punya Duo MJ

Real Madrid Sekarang Punya Duo MJ

Real Madrid Sekarang Punya Duo MJ

Real Madrid Sekarang Punya Duo MJ

Bolabos.comTrio Karim Benzema, Gareth Bale, dan Cristiano Ronaldo ternyata bukan satu-satunya senjata rahasia Real Madrid di musim kompetisi kali ini.

Laporan dari Marca mengungkapkan bahwa duo ‘MJ’, Marcelo dan James Rodriguez, memainkan peran yang sangat penting dalam skema permainan Madrid ala Rafael Benitez.

Tidak percaya? Statistik menunjukkan bila Marcelo adalah pemain yang paling sering terlibat dalam permainan tim, tercatat dirinya sudah membuat 130 pergerakan. Angka tersebut unggul jauh dari Toni Kroos (103) dan Luka Modric (102). Sedangkan James ‘hanya’ bisa membuat 93 pergerakan.

Beralih ke aspek operan akurat, Marcelo juga ada di peringkat satu dengan 179, di atas James (133). Kendati demikian, umpan dari gelandang Kolombia-lah yang paling sering berbuah gol, mengingat ia sekarang ada di puncak daftar top assist Madrid bersama Gareth Bale.

Marcelo merupakan pemain yang paling sering kehilangan bola di Madrid (25), tetapi ia juga yang paling sering merebut bola dari lawan (16), hanya kalah dari Sergio Ramos dan Raphael Varane.

James dan Marcelo juga total telah melepas 27 umpan silang ke area berbahaya lawan. Pemain Kolombia melepas 17 sementara bek Brasil 10.

Post by Bolabos.com