Navigasi Halaman : Beranda » Liga Italia » Zanetti Ingin Inter Milan Jaga Performa Apik

Zanetti Ingin Inter Milan Jaga Performa Apik

Zanetti Ingin Inter Milan Jaga Performa Apik

Zanetti Ingin Inter Milan Jaga Performa Apik

Bolabos.com –¬†Wakil presiden Inter Milan, Javier Zanetti meminta timnya mempertahankan performa yang ditunjukkan di dua pekan awal Serie A.

La Beneamata menjadi satu-satunya tim papan atas Serie A yang berhasil menuai poin maksimal pada dua giornata awal. Mereka menang 1-0 kontra Atalanta di laga pembuka dan membungkam Carpi 2-1 tepat sepekan lalu. Apa yang diunjukkan oleh Mauro Icardi dkk. membuat Zanetti puas.

“Ini skuat yang baru karena kami memboyong banyak sekali pemain. Saya pikir mereka tahu rasanya mengenakan baju Inter dan kami berharap bisa meneruskan performa ini,” ucap Zanetti seperti dilansir Football Italia, Senin (7/9/2015).

Pria Argentina yang mengemban jabatan wakil presiden sejak Juni 2014 itu kemudian membahas kariernya, terutama di Liga Champions 2010. Di edisi itu, Nerazzurri menang 2-0 berkat dua gol Diego Milito.

“Saat itu kami mempunyai skuat yang sangat kuat secara fisik dan juga secara karakter. Kami ingin memenangi partai final dengan segala cara. Perasaan saat mengangkat trofi? Saya mengingat kembali masa-masa berkarier di Inter. Selain itu saya juga memikirkan seberapa besar kesenangan yang diberikan kepada fans berkat kemenangan ini.”

Zanetti gantung sepatu pada 10 Mei 2014 setelah bermain di lebih dari 600 laga Serie A. Pria berjuluk Pupi itu juga membahas momen-momen favoritnya di lapangan hijau.

“Gol favorit saya? Jika saya harus memilih maka saya akan memilih gol kontra Roma yang membuat kami memenangi Scudetto. Sedangkan saat memutuskan pensiun, itu bukan keputusan mudah.”

“Setelah 23 tahun berkarier dan melakukan refleksi, barulah saya sadar itu waktunya untuk berhenti. Sekarang saya berupaya tetap berkontribusi untuk Inter melalui kerja di manajemen.”

By Bolabos.com